Senin, 03 Juni 2013

Bulan madu

bulan madu


Bulan madu adalah waktu yang paling ditunggu pasangan yang baru menikah. Setelah rangkaian prosesi pernikahan yang menguras tenaga dan pikiran, bulan madu memang merupakan oase di tengah kepenatan Anda dan pasangan.

Pemilihan lokasi bulan madu sudah harus dipersiapkan jauh hari agar Anda juga dapat mempersiapkan perlengkapan selama liburan ini. Tentunya Anda tidak ingin membawa pakaian hangat sedangkan pasangan mengajak Anda menikmati bulan madu di pantai.

bulan madu



Selain membawa pakaian hangat atau pakaian pantai, yang tidak boleh dilupakan saat melangsungkan bulan madu adalah lingerie. Pakaian seksi ini menjadi penting karena saat inilah Anda dan pasangan melepaskan hasrat tinggi untuk berlama-lama menghabiskan waktu hanya berdua.

Bawa beberapa pasang bra dan celana dalam yang seksi dan membentuk tubuh Anda terlihat lebih sensual. Tapi jangan lupa memperhatikan kenyamanan dan menggambarkan pribadi Anda. Pilihan warna dan detail juga menjadi penting untuk didiskusikan bersama dengan pasangan.

Pilihan pakaian lainnya adalah gaun malam. Apalagi jika ada kegiatan makan malam romantis dalam paket bulan madu Anda. Untuk mengantisipasinya, bawa 2-3 gaun malam yang formal atau semi-formal. Jangan lupa sepatu hak tinggi untuk menunjang gaun malam tersebut.

Bulan madu rasanya rugi jika tidak diwarnai dengan kegiatan jalan-jalan. Anda bisa menikmati daerah sekitar tempat menginap dengan mengenakan baju kasual, yang membuat Anda nyaman untuk bergerak. Dimana pun lokasinya, di tempat dingin atau panas, kegiatan jalan-jalan ini akan banyak dilakukan di siang hari yang tentunya akan menguras keringat Anda. Oleh sebab itu, kenakan pakaian santai, ringan, dan menyerap keringat.

Selain lingerie yang seksi, rasanya perlu membawa pakaian tidur yang nyaman, tapi tetap yang mengundang perhatian. Pilih gaun malam atau piyama berbahan sutra dan tetap menonjolkan lekuk tubuh dan sisi anggun Anda.

Berusahalah sebaik mungkin mempersiapkan momen penting ini dengan menyiapkan pakaian bulan madu yang tepat. Tentu Anda tidak ingin melupakan hari-hari bersejarah dalam hidup Anda dan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Agama (8) Akhlaq (7) Arema (1) BBM (2) Bidan (2) BlackBerry (9) Cinta (16) Database (7) Fakta (18) Filosofi (2) Game (1) hacker (2) Hijab (1) hukum (1) Kamera (3) Kehidupan (16) kematian (3) Kesehatan (5) komputer (14) lucu (1) Lumajang (12) malang (12) misteri (8) Motor (5) Narkoba (1) nokia (1) Programing (18) Puisi (28) ramalan (5) remaja (9) Sejarah (3) sony (1) Sql (4) teknologi (5) Tips (21) wanita (20) wisata (24)

Pengikut