Jumat, 14 Juni 2013

KWT Lumajang



Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), diprediksi akan semakin menjadi primadona tujuan wisata, baik warga masyarakat Lumajang sendiri, maupun warga dari luar Lumajang. Seperti Probolinggo, Jember dan kota-kota lainya. Apalagi saat ini telah tersedia dua wahana permainan baru, yaitu Water Ball dan Mini Rafting. Khusus untuk Water Ball, sementara hanya dimiliki oleh Water Park Lumajang. di Jawa Timur Insya Allah Cuma kita yang punya, Hal itu disampaikan Indriyanto selaku Kasi Promosi pada Kantor Pariwisata Kabupaten Lumajang.
Dua wahana baru tersebut telah di uji cobakan, siang ini (22/02). Dan terbukti, Water Ball, mendapat apresiasi yang luar biasa dari pengunjung. Ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang saat itu, ingin mencoba langsung permainan yang tergolong cukup unik tersebut. Sementara wahana Mini Rafting, hanya diperuntukan bagi anak-anak. Dimana anak-anak dapat menyusuri kolam arus dengan mengunakan perahu karet.
Tidak hanya dua wahana ini saja. Nantinya, lanjut Indriyanto, pihaknya juga akan mendatangkan wahana-wahana permainan baru yang lebih menantang dan seru. sedangkan dalam waktu dekat ini, satu lagi wahana permainan baru yang akan meramaikan KWT adalah ATV (all-terrain vehicle) semacam kendaraan bermotor, yang dapat digunakan di segala medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Agama (8) Akhlaq (7) Arema (1) BBM (2) Bidan (2) BlackBerry (9) Cinta (16) Database (7) Fakta (18) Filosofi (2) Game (1) hacker (2) Hijab (1) hukum (1) Kamera (3) Kehidupan (16) kematian (3) Kesehatan (5) komputer (14) lucu (1) Lumajang (12) malang (12) misteri (8) Motor (5) Narkoba (1) nokia (1) Programing (18) Puisi (28) ramalan (5) remaja (9) Sejarah (3) sony (1) Sql (4) teknologi (5) Tips (21) wanita (20) wisata (24)

Pengikut