Jumat, 14 Juni 2013

Pantai Bambang


Pantai Bambang terletak di Desa Bago Kecamatan Pasirian. Pantai ini merupakan pantai selatan yang mempunyai ombak yang besar mencapai 3 m. Ombaknya yang tinggi bergulung-gulung menjadi ciri khas pantai selatan Jawa dan hamparan pasir berwarna hitam berkilauan di sepanjang pesisir. Pemandangan pegunungan yang berderet berjajar di sebelah barat kian menambah elok suasana.
Pantai Bambang memang menjadi salah satu Icon wisata di Lumajang karena mempunyai pemandangan yang eksotik dan indah.


Tiket masuk pantai bambang sangat murah, hanya Rp2000 per orang saat anda masuk ke kawasan pantai.. anda akan memasuki hutan jati.. panorama yang sangat indah dapat di abadikan di sini. di pantai bambang sendiri terdapat pasir hitam yang indah,, pasir ini biasannya ditambang. namun tidak di kawasan pantai. kalau anda agak ke timur, maka anda akan menemukan bendungan. nah di bendungan inilah biasannya pasir ditambang karena kadar Fe (besi) yang cukup tinggi, pasir Lumajang sangat terkenal di pasaran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Agama (8) Akhlaq (7) Arema (1) BBM (2) Bidan (2) BlackBerry (9) Cinta (16) Database (7) Fakta (18) Filosofi (2) Game (1) hacker (2) Hijab (1) hukum (1) Kamera (3) Kehidupan (16) kematian (3) Kesehatan (5) komputer (14) lucu (1) Lumajang (12) malang (12) misteri (8) Motor (5) Narkoba (1) nokia (1) Programing (18) Puisi (28) ramalan (5) remaja (9) Sejarah (3) sony (1) Sql (4) teknologi (5) Tips (21) wanita (20) wisata (24)

Pengikut